Kamis, 05 Desember 2013

kenangan




sempat memiliki
Bagi ku menulis cerita seperti ini seperti kejadian-kejadian atau imaginasi yang aku inginkan,cerita layaknya seorang teman bercerita. Karena aku sangat suka menulis cerita,walaupun terkadang nulis cerita seringnya kalau lagi galau...hehehe.... galau kok dipelihara ya? Jangan ditiru ya !  Dengan menulis cerita rasanya semua dapat dicurahkan disetiap kata .cerita seperti sebuah
buku diary, yang dapat kita baca kembali jika kita ingin mengingat kejadian masa lalu. 

Ini lah beberapa cerita buatan aku, selamat membaca.. 

Sempat memilikimu
Karya : islah rofih fatwa
       
Sekian lama, aku mengagumi
Keindahan paras ciptaan ilahi Ku pendam rasa ini di hati
Agar tak ada yang mengetahui Waktu terus bergulir Cinta ini tetap mengalir Dari hulu ke hilir  Membawa sebuah sihir Rasanya seperti mimpi  Seperti menjadi putri di negeri pelangi  Dengan jutaan warna yang menghiasi  Ketika kau datang mendekati
Dan kau menjadi kekasih hati Namun kini ku sadari harus terbangun dari mimpi
Karna kini kau telah pergi Tinggalkan aku meratapi hari Ku terima mimpi nan indah ini
Dan aku teriakan pada penghuni bumi Dan seluruh alam semesta ini Bahwa ku beruntung sempat memiliki mu.

To : Dia dia dia


Five Month

Karya : islah rofih fatwa
   Lima bulan yang lalu Saat berdua tersenyum malu Menorehkan rindu yang menggebu
Dan rasa yang begitu syahdu Dengan kata yang indah Kau nyatakan cinta penuh kasih
Ku terima kau dengan cinta bersih Kini kita rajut jalinan kekasih Bulan berganti seiring waktu Setiap masalah telah berlalu Senang sedih menjadi satu Melengkapi kisah cinta aku dan kamu Tak pernah ku duga Tak pernah kukira Ketika kau ucap kata pisah Hati ini teriris perih Walau akhirnya.....
Aku pasrah atas ini semua Membuat hati menganga hingga membludak kekecewaan
Walau memberikan luka parah Di hati yang kian menyerah Biarlah,, biarlah ku kenang semua menjadi rentetan kisah Kisah yang amat terindah Seperti bunga yang merekah
Hanya dalam lima bulan penuh Dan kini hanya tinggal lah Sepenggal  kenangan kisah.
Kisah 5bulan bersama mu.aku terima karena aku yang begitu protektif aku yang dulu kaya anak kecil mungkin kamu merasa risi dengan hadirnya kehidupanku tapi aku lakukan itu karna aku ingin selalu berada di sampingmu.tapi semua itu salah total aku tak memduga akan begini jadinya andaikan waktu bisa di putar tak akan ku menyianyiakan kamu tapi semuanya tlah sirna begitu saja.tak mungkin semuanya kembali seperti semula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar